Kamis, 19 Mei 2011

Presiden SBY akan Buka Jambore Nasional di Kabupaten OKI

Dapunta Online – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono direncanakan akan membuka Jambore Nasional di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang berlangsung pada 2-9 Juli 2011, kata Prof.DR.H.Azrul Azwar, wakil ketua Jambore Nasional, di ruang Bina Praja Pemerintah Provinsi Sumsel hari ini, Selasa (04/01/2011).
Menurut Azwar, Jambore ini akan diikuti sekitar 30 ribu peserta dari 33 Provinsi. Selain dari Indonesia, Azwar menyebutkan, Jambore ini juga akan diikuti oleh sejumlah negara Asia pasifik seperti, Malaysia, Singapore dan Brunei Darussalaam.
Dalam kesempatan yang sama, Aidit  Aziz, Asisten III Provinsi Sumsel mengatakan pada April mendatang fasilitas untuk peserta Jambore akan selesai dipersiapkan, seperti air bersih, toilet dan fasiltas lainnya.

Sementara itu, Sekda OKI menyatakan, pihaknya sudah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Jambore Nasional pada Juli nanti.
“Kami akan mempersiapkan fasilitas bagi peserta jambore nasional seperti fasilitas, air bersih, toilet dan juga Hotel Kembar yang berbintang tiga,” katanya. [*] (iir/dpt)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
script type='text/javascript'> var home_page_url = location.href; var pageCount=10; var displayPageNum=6; var upPageWord ='Previous'; var downPageWord ='Next';